deterjen-mesin-laundry

Ini Dia Cara Memilih Deterjen Untuk Mesin Laundry

Munculnya berbagai jenis deterjen belakangan ini membuat para konsumen bingung mana
deterjen yang paling bagus untuk mencuci pakaian mereka dengan mesin laundry. Menurut sebuah survei yang dilakukan oleh perusahaan riset, YouGov Analisis Institute, kemampuan menghapus noda dari deterjen adalah (52%) hanya sedikit mengungguli aroma nya (48%). Hal ini menunjukan hampir semua deterjen memiliki kemampuan yang saya dalam hal menghilangkan noda apapun jenisnya sehingga kini tergantung pilihan anda.

Tujuan umum deterjen laundry yang tersedia saat ini dalam bentuk cair ataupun bubukl semua adalah sama. Semua bentuk deterjen akan membersihkan pakaian dengan baik. Namun, deterjen cair sangat efektif pada noda-noda berminyak. Deeterjen cair dapat dengan mudah digunakan sebagai pretreater untuk menghilangkan noda berminyak. Masalah yang paling umum dengan menggunakan deterjen cair adalah penggunaannya yang terlalu banyak atau per cucian atau kelebihan dosis. Tutup botol deterjen seringkali sulit untuk dibaca dan konsumen menggunakan terlalu banyak deterjen yang akhirnya mengakibtakan pemborosan uang dalam pembelian deterjen.

Deterjen bubuk biasanya lebih murah untuk digunakan pada cucian. Deterjen ini paling efektif bekerja pada noda lumpur dan tanah. Deterjen bubuk bisa menjadi masalah jika Anda mencuci dengan air yang dingin atau hanya menggunakan air dingin untuk mencuci karena deterjen jenis ini mungkin tidak larut dengan sempurna. Selalu tambahkan deterjen bubuk ke mesin cuci sebelum pakaian dan air dimasukan.

Jika Anda mengalami masalah dengan residu, campurkan deterjen dengan satu liter air panas dan segera masukan ke mesin cuci sebelum melakukan pencucian. Deterjen baik jenisnya cair atau bubuk dapat digunakan di semua suhu air dan hampir semua merek sekarang diformulasikan untuk digunakan dalam efisiensi tinggi atau mesin cuci standar. Pastikan membaca label untuk memastikan bahwa Anda menggunakan jumlah atau dosis yang benar per beban cucian untuk menghindari pemborosan penggunaan deterjen.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *