bisnis-laundry-diy-laundry

Bisnis Laundry Ramai di Zaman Now

Seiring dengan mobilitas masyarakat yang semakin tinggi, berbagai macam usaha di bidang Jasa menjadi sangat Ramai. Salah satunya adalah Bisnis Laundry. Bisnis Laundry dapat menjadi pilihan tepat bagi anda sebagai pendatang baru di dunia bisnis bidang jasa. Selain operasionalnya yang sangat mudah, dari segi Modal Pun Bisnis Laundry terbilang tidak terlalu Mahal.

Bisnis Laundry menjadi peliang usaha yang tidak ada matinya. Pasalnya, Hal ini disebabkan karena tingkat mobilitas masyarakat yang tinggi, ditambah Biaya yang dikeluarkan seseorang untuk menggunakan Jasa Laundry lebih murah dari pada menggunakan jasa asisten rumah tangga.

Memulai Bisnis Laundry akan lebih menguntungkan apabila berada di tempat yang strategis. Misalnya di Area Kampus, Apartement, Atau Perumahan

Ditinjau dari omzet yang didapat, Memulai Bisnis Laundry dengan 3 Mesin Laundry Lengkap dengan Mesin Pengeringnya, Omzet yang diperoleh dapat mencapai 30 – 50 Juta per Bulan. tergantung dari Kapasitas Mesin Laundry dan Harga Jasa yang ditawarkan.

Tertarik Memiliki Bisnis Laundry ?

Sebuah Merek Dagang Bisnis Laundry yaitu DIY Laundry Menawarkan Beberapa Paket menarik untuk anda yang ingin memulai bisinis paling Hits di Zaman Now.

Dengan Modal mulai dari Rp. 400.000.000 Anda dapat memiliki Outlet Laundry yang siap memberikan Keuntungan. Didukung dengan Mesin Laundry dan Pengering Brand Electrolux, Memberikan hasil cuci yang tidak hanya bersih melainkan juga aman bagi bahan pakaian apapun. Dengan Design Store yang menarik dan Elegant, Outlet anda akan menjadi tempat yang menyenangkan bagi customer untuk kegiatan mencuci pakaian.

Siap Untuk untuk mendapatkan keuntungan Besar di Bisnis Laundry ? Segera Hubungi Customer Service DIY Laundry di 021 – 5853 336 atau kunjungi websitenya di www.diylaundry.co.id

 

 

 

Menjaga Pakaian Putih
By andryansyah / Tips Laundry / 0 Comments

Pakaian putih seringkali berubah menjadi kusam setelah beberapa kali dicuci. Hal ini sering terjadi bukan karena bahan pakaian anda yang kurang bagus tetapi lebih dikarena metode pencucian yang salah. Oleh sebab itu coba lakan tips berikut agar pakaian putih anda tetap putih bersinar.

Cara Memilih Deterjen Mesin Laundry

Pertama, Pisahkan pakaian putih dan kain dari pakaian berwarna gelap sebelum  melakukan pencucian. Mencuci pakaian putih dan gelap, handuk, seprai, dll, secara bersama-sama dapat menghasilkan pencampuran warna. Bahkan jika warna tidak berubah,pakaian putih juga cenderung menjadi gelap dan terlihat tidak bersih karena serabut kain yang lepas dari pakaian berwarna saat pencucian. Maka sangat disarankan agar memisahkan pakaian berwarna dengan pakaian putih saat pencucian.

Kedua, pisahkan menurut jenis kain. Jenis kain perlu dipertimbangkan saat memisahan cucian. Jenis kain dapat dipisahkan lebih lanjut sebagai berikut: Kain Asetat dan akrilik dicuci bersama-sama, Linen dan katun dapat dicuci bersamaan juga, untuk mencuci wol harus tersendiri dan tidak dapat digabungkan, pakaian berbahan  halus harus dicuci dengan tangan.

Ketiga, dalam pencucian pakaian putih gunakan air panas di awal-awal mencuci. Ini hanya disarankan untuk jenis kain yang tahan dnegan air panas serta temperature panasnya pun harus disesuaikan dengan aturan ketahanan kain.

Keempat, gunakan cukup sabun atau deterjen untuk mencuci kotoran yang menempel.

Kelima, pertimbangkan untuk menambahkan booster laundry untuk mencuci pakaian putih anda. Menambahkan baking soda atau pemutih akan meningkatkan efektivitas deterjen Anda.

Yang terakhir, pastikan bahwa pakaian yang benar-benar dibilas dengan bersih. Ini bertujuan untuk menghapus semua noda dan kotoran atau air kotor yang dapat merusak tampilan warna pakaian putih anda. Setalah itu gantunglah pakaian anda dibawah sinar matahari secara langsung untuk pengeringannya.

deterjen-mesin-laundry

Munculnya berbagai jenis deterjen belakangan ini membuat para konsumen bingung mana
deterjen yang paling bagus untuk mencuci pakaian mereka dengan mesin laundry. Menurut sebuah survei yang dilakukan oleh perusahaan riset, YouGov Analisis Institute, kemampuan menghapus noda dari deterjen adalah (52%) hanya sedikit mengungguli aroma nya (48%). Hal ini menunjukan hampir semua deterjen memiliki kemampuan yang saya dalam hal menghilangkan noda apapun jenisnya sehingga kini tergantung pilihan anda.

Tujuan umum deterjen laundry yang tersedia saat ini dalam bentuk cair ataupun bubukl semua adalah sama. Semua bentuk deterjen akan membersihkan pakaian dengan baik. Namun, deterjen cair sangat efektif pada noda-noda berminyak. Deeterjen cair dapat dengan mudah digunakan sebagai pretreater untuk menghilangkan noda berminyak. Masalah yang paling umum dengan menggunakan deterjen cair adalah penggunaannya yang terlalu banyak atau per cucian atau kelebihan dosis. Tutup botol deterjen seringkali sulit untuk dibaca dan konsumen menggunakan terlalu banyak deterjen yang akhirnya mengakibtakan pemborosan uang dalam pembelian deterjen.

Deterjen bubuk biasanya lebih murah untuk digunakan pada cucian. Deterjen ini paling efektif bekerja pada noda lumpur dan tanah. Deterjen bubuk bisa menjadi masalah jika Anda mencuci dengan air yang dingin atau hanya menggunakan air dingin untuk mencuci karena deterjen jenis ini mungkin tidak larut dengan sempurna. Selalu tambahkan deterjen bubuk ke mesin cuci sebelum pakaian dan air dimasukan.

Jika Anda mengalami masalah dengan residu, campurkan deterjen dengan satu liter air panas dan segera masukan ke mesin cuci sebelum melakukan pencucian. Deterjen baik jenisnya cair atau bubuk dapat digunakan di semua suhu air dan hampir semua merek sekarang diformulasikan untuk digunakan dalam efisiensi tinggi atau mesin cuci standar. Pastikan membaca label untuk memastikan bahwa Anda menggunakan jumlah atau dosis yang benar per beban cucian untuk menghindari pemborosan penggunaan deterjen.